Lindhu, kaya kang dijanjekke Gusti Allah swt., esuk iki 5.53 kedadeyan ing Yogja, krasa ing omahku. Mangka omahku ana pantura. Sak umur-umur lagi iki aku ngrasakke lindhu, banyu akuarium kaya digojagi, kunci ing lawang obah-obah, aku kaya numpak prau.

Ing TV, puluhan wong padha tinggal donya, ana simbah-simbah lan bocah-bocah. Mesakke banget. Muga-muga Allah swt paring piwales sesuai karo amal ibadahe.

Mangka sesuk sore aku arep nyang Jogja, piya ya kaanane? Muga-muga ra ana apa-apa sesuk. Selamet nganti mulih maneh minggu ngarepe.

Lindhu, Allah swt. wis paring peringatan…:

7:78 Karena itu mereka ditimpa gempa, maka jadilah mereka mayit-mayit yang bergelimpangan di tempat tinggal mereka.

7:91 Kemudian mereka ditimpa gempa, maka jadilah mereka mayit-mayit yang bergelimpangan di dalam rumah-rumah mereka,

7:155 “Dan Musa memilih tujuh puluh orang dari kaumnya untuk (memohonkan tobat kepada Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan. Maka ketika mereka digoncang gempa bumi, Musa berkata: “”Ya Tuhanku, kalau Engkau kehendaki, tentulah Engkau membinasakan mereka dan aku sebelum ini. Apakah Engkau membinasakan kami karena perbuatan orang-orang yang kurang akal di antara kami? Itu hanyalah cobaan dari Engkau, Engkau sesatkan dengan cobaan itu siapa yang Engkau kehendaki dan Engkau beri petunjuk kepada siapa yang Engkau kehendaki. Engkaulah Yang memimpin kami, maka ampunilah kami dan berilah kami rahmat dan Engkaulah Pemberi ampun yang sebaik-baiknya””.”

29:37 Maka mereka mendustakan Syuaib, lalu mereka ditimpa gempa yang dahsyat, dan jadilah mereka mayit-mayit yang bergelimpangan di tempat-tempat tinggal mereka.

8:25 Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang lalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya.